Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 10:19 WIB
Hide Ads

Thailand Masters 2017

Tiga Ganda Putra Indonesia Tersisa di Babak Kedua

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 8 Februari 2017 | 20:15 WIB
Tiga Ganda Putra Indonesia Tersisa di Babak Kedua
(Foto: badmintonindonesia)
facebook twitter

INILAHCOM, Bangkok - Indonesia menyisakan tiga ganda putra di babak kedua Thailanda Masters 2017 termasuk unggulan kedua, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dalam pertandingan babak pertama yang digelar di Nimibutur Stadium, Rabu (8/2/2017) siang WIB, Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf yang berhadapan dengan wakil Thailand, Songphon Anungritayawon/Peeranat Boontun, mampu menang dua set langsung 21-12 dan 21-14. Selanjutnya mereka akan jumpa ganda putra Tiongkok, Liu Cheng/Zhang Nan.

Di laga selanjutnya, dua ganda campuran Indonesia saling berhadapan, Berry Angriawan/Hardianto berjumpa Yonathan Suryatama/Didit Juang. Setelah melewati rubber set, Berry/Hardianto memastikan langkah ke babak kedua dengan keunggulan 19-21, 21-10, dan 21-14.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih terlalu tangguh dari lawannya ganda putra Thailand, Chaloempon Charoenkitamorn/Sutichon Pol-Gul. Pasangan Indonesia menang dua set 21-11 dan 21-17. Mereka akan jumpa ganda putra Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Hendra Wijaya, di babak kedua.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x