Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Februari 2017 | 03:58 WIB
Hide Ads

Thailand Masters 2017

Empat Ganda Campuran Indonesia ke Babak Kedua

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 8 Februari 2017 | 16:20 WIB
Empat Ganda Campuran Indonesia ke Babak Kedua
Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika - (Foto: istimewa)
facebook twitter


INILAHCOM, Bangkok - Empat pasang ganda campuran Indonesia melaju ke babak kedua Thailand Master 2017. Termasuk unggulan ketujuh, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.

Dalam pertandingan babak pertama yang dilangsungkan di Nimibutur Stadium, Rabu (8/2/2017) siang WIB, pasangan Afiat Yuris Wirawan/Nadya Melati berjumpa sesama ganda campuran Indonesia, Hendtra Tandjaya/Cythia Shara Ayunidha. Afiat/Nadya melaju ke babak kedua berkat kemenangan 21-10 dan 21-11. Selanjutnya mereka akan jumpa ganda campuran tuan rumah, Chaloempon Charoenkitamorn/Chasinee Korepap.

Unggulan ketiiga Indonesia, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani sukses mengandaskan ganda campuran Thailand, Tinn Isriyanet/Pacharapun Chochuwong, 21-18 dan 21-19. Selanjutnya, mereka akan kembali jumpa wakil Thailand, Supak Jomkoh/Puttia Supajirakul, yang mengalahkan pasangan Indonesia, Didit Juang/Keshya Nurvita Hanadia.

Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika yang jadi unggulan ketujuh tak kesulitan mengatasi Wei Chen Liu/Yu Chieh Cheng dua set langsung, 21-13 dan 21-12. Di babak kedua mereka akan jumpa Mek Narongrit/Supanida Ketethong.

Ganda campuran Indonesia lainnya yang juga melaju ke babak kedua adalah Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami yang melewati hadangan ganda Thailand, Nipithon Phuangphuapet/Jongkolphan Kititharakul, lewat pertarungan tiga set 5-21, 21-19, 21-19.

Di pertandingan selanjutnya mereka akan berjumpa ganda campuran Tiongkok Wang Yilyu/Huang Dongping.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x