Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 09:12 WIB

Australia Terbuka

Wawrinka Pastikan Jumpa Federer di Semifinal

Oleh : Dian Wahyu Jati | Selasa, 24 Januari 2017 | 18:00 WIB
Wawrinka Pastikan Jumpa Federer di Semifinal
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Melbourne - Duel panas akan tersaji partai semifinal ajang Australia Terbuka 2017, dimana dua favorit juara, Stan Wawrinka akan bersua Roger Federer di babak tersebut.

Kepastian tersebut dicapai usai Roger Federer menekuk petenis Jerman, Mischa Zverev di babak perempatfinal, (24/1) siang WIB. Pada laga yang dimainkan di Rod Laver Arena tersebut, Federer memetik kemenangan dengan skor 6-1 7-5 6-2.

Melaju ke semifinal, Federer sudah ditunggu petenis Swiss, Stan Wawrinka yang beberapa jam sebelumnya memetik kemenangan atas Andreas Seppi dengan skor ketat 7-6 7-6 7-6.

"Harapan saya sebenarnya adalah untuk tidak bermain menghadapi Stan Wawrinka di semifinal," tutur Federer seperti dikutip BBC

"Bermain menghadapi Stan, saya harus bermain agresif, semakin banyak waktu yang saya berikan, dia akan menjadi lebih baik. Saya senang dia bisa melangkah sejauh ini, tapi sepertinya dia tidak perlu melangkah lebih jauh lagi. Namun Stan tahu saya hanya bercanda," pungkasnya.

Keduanya sudah cukup sering bertemu di berbagai turnamen, dimana Federer memiliki rekor yang cukup mentereng atas Wawrinka, yakni 18 kemenangan berbanding tiga milik Wawrinka.

 
Embed Widget

x