Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 10:23 WIB
Hide Ads

Australia Terbuka 2017

Federer Main Lima Set untuk Kalahkan Nishikori

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 22 Januari 2017 | 22:20 WIB
Federer Main Lima Set untuk Kalahkan Nishikori
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Melbourne - Roger Federer menunjukkan mentalitas juara saat jumpa Kei Nishikori. Ia harus bekerja ekstra keras untuk lolos ke babak delapan besar.

Dalam pertandingan babak keempat Australia Terbuka 2017 di Rod Laver Arena, Minggu (22/1/2017) malam WIB, Federer sempat kalah di set pertama sebelum akhirnya menyapu bersih empat set setelahnya untuk memenangi pertandingan 6-7 (4), 6-4, 6-1, 4-6, dan 6-3 dalam waktu tiga jam 23 menit.

Sepanjang pertandingan, Federer mencatatkan 24 ace dan 83 winner. Jumlah winner petenis asal Swiss itu dua kali lipat dari yang dibuat Nishikori. Selain itu, 32 unforced error yang dilakukan Nishikori makin menguntungkan Federer dalam pengumpulan poin.

Di babak selanjutnya, Federer akan jumpa petenis non-unggulan asal Jerman, Mischa Zverev, yang baru saja membuat kejutan dengan menyingkirkan petenis nomor satu dunia, Andy Murray.

Sejak meraih juara Australia Terbuka 2010, Federer belum pernah lagi menginjakkan kaki di final. Dalam enam tahun terakhir, pencapaian terbaiknya di gelaran ini adalah lima kali melaju hingga semifinal.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x