Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 10:18 WIB
Hide Ads

ONE Championship Kerja Sama dengan Pusat Kebugaran

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 12 Januari 2017 | 05:39 WIB
ONE Championship Kerja Sama dengan Pusat Kebugaran
(Foto : inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Celebrity Fitness, pusat kebugaran dengan pertumbuhan terbesar di Asia Tenggara, menjalin kerja sama yang bersejarah dengan promotor seni bela diri campuran (MMA) terbesar di Asia, ONE Championship (ONE).

One Championships akan mulai digelar di Jakarta 14 Januari mendatang. Di laga utama, Juara Dunia Kelas Menengah ONE, Vitaly Bigdash akan memertahankan gelarnya melawan petarung asal Yangon, Myanmar "The Burmese Python" Aung La N Sang.

Engelen juga dijadwalkan untuk beraksi dalam laga tambahan dengan melawan petarung Malaysia, A.J. "Pyro" Lias Mansor, serta Latoel akan melawan atlet MMA veteran Filipina, Vaughn "The Spawn" Donayre.

"Kami sangat merasa terhormat dipilih sebagai mitra gym resmi oleh ONE Championship sebagai promotor seni bela diri campuran terbesar di Asia. ONE tak tertandingi di Asia dan telah sukses menghasilkan gelaran hebat yang menghasilkan para bintang MMA lokal," kata Tony Pickering, Presiden Direktur Celebrity Fitness.

"Kami percaya fasilitas kami memiliki peralatan kelas dunia untuk melayani rutinitas latihan paling intensif sekalipun bagi atlet olahraga apapun, tidak hanya MMA dan akan sangat membanggakan bagi kami untuk melihat salah satu bintang ONE berlatih di gym kami," pungkasnya.[rza]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x