Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 07:20 WIB

Harapan PBSI untuk Djarum Superliga 2017

Oleh : Dian Wahyu Jati | Rabu, 11 Januari 2017 | 20:03 WIB
Harapan PBSI untuk Djarum Superliga 2017
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Setelah sempat absen di tahun 2016 kemarin, kompetisi bulutangkis Djarum Superliga siap kembali dihelat tahun ini.

Kembali bergulirnya kompetisi ini pun diapresiasi oleh Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Melalui ketua umum Wiranto, PBSI berharap berjalannya kompetisi ini akan kembali mewujudkan mimpi bulutangkis Indonesia untuk kembali berjaya di level dunia.

"Untuk bisa kembali merajai dunia tak hanya dibutuhkan niat dan usaha, namun juga spirit untuk menang, dan itulah tugas kami selaku pengurus PBSI," tutur Wiranto dalam konferensi pers jelang turnamen di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (11/1) siang.

"Kami tentu membutuhkan dukungan, dan terselenggaranya kembali Djarum Superliga tahun ini kembali dapat mewujudkan impian-impian tersebut."

"Saya mengapresiasi Djarum yang telah berkomitmen bertahun-tahun terhadap bulutangkis Indonesia. Mudah-mudahan akan banyak muncul bibit-bibit baru yang akan jadi pemain berkelas."

"Terima kasih kepada Djarum untuk terus menjaga impian kita semua," pungkasnya.

Djarum Superliga 2017 akan dihelat di Surabaya, tepatnya di GOR DBL Arena, 19-26 Februari mendatang. Turnamen yang juga akan diikuti lima klub asing dan pebulutangkis top dunia ini akan memperebutkan hadiah sebesar 250 ribu Dollar AS (3,3 miliar Rupiah).

 
Embed Widget

x