Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Februari 2017 | 04:00 WIB
Hide Ads

Lorenzo Optimistis Ikuti Jejak Stoner di Ducati

Oleh : Dian Wahyu Jati | Kamis, 5 Januari 2017 | 06:35 WIB
Lorenzo Optimistis Ikuti Jejak Stoner di Ducati
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Palma - Memutuskan hijrah ke Tim Ducati Course untuk MotoGP musim 2017 ini membuat Jorge Lorenzo dipastikan menjadi tumpuan utama untuk meraih gelar juara dunia bagi Ducati.

Dibebani dengan ekspektasi besar, Lorenzo berharap mampu mengikuti jejak seniornya dulu, Casey Stoner yang merupakan mantan pebalap Ducati pada periode 2007-2010 lalu. Bersama Ducati, Stoner sukses meraih satu gelar juara dunia.

Dengan gaya balap yang diusung Lorenzo selama ini, sang pebalap asal Spanyol rupanya cukup optimistis dapat mengikuti pencapaian serupa yang pernah diraih Stoner pada periode sebelumnya.

"Stoner lebih pendek dan lebih kurus dibanding saya, dengan massa otot yang lebih kecil, namun ia tak pernah merasa lelah," ujar Lorenzo seperti dikutip Motorsport

Ia bisa menjaga kecepatan dengan konsisten sampai akhir. Pada akhirnya (kesuksesan) itu bergantung pada karakter dan gaya balap," imbuhnya.

Sebelumnya, Lorenzo telah meraih tiga gelar juara dunia bersama Yamaha, yakni pada musim 2010, 2012, dan juga 2015.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x