Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 10:23 WIB
Hide Ads

ATP World Tour Finals 2016

Kalahkan Wawrinka, Murray Melaju ke Semifinal

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 19 November 2016 | 07:28 WIB
Kalahkan Wawrinka, Murray Melaju ke Semifinal
Andy Murray dan Stanislas Wawrinka - (Foto: Dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Andy Murray melangkah ke babak semifinal ATP World Tour Finals 2016. Kepastian tersebut didapat setelah mengalahkan Stanislas Wawrinka di laga ketiga fase grup.

Bermain di The O2 Arena, Jumat (18/11/2o16) malam WIB, Murray mendapat perlawanan sengit dari Wawrinka. Petenis nomor satu dunia itu membukukan kemenangan dua set langsung 6-4 dan 6-2 dalam waktu satu jam 26 menit dari petenis asal Swiss.

Kemenangan tersebut mengantarkan Murray lolos ke semifinal berstatus juara grup John McEnroe dengan membukukan kemenangan di tiga pertandingan. Di babak semifinal, Murray akan berhadapan dengan Milos Raonci yang lolos sebagai runner-up Grup Ivan Lendl.

"Pertandingan set pertama berjalan ketat. Tidak banyak peluang yang saya dapat," kata Murray kepada BBC Sports.

"Saya berhasil mematahkan servisnya di akhir set. Di set kedua saya sudah memastikan lolos ke semifinal, jadi mungkin lebih mudah bagi saya bermain lebih bebas ketimbang dirinya," pungkas petenis 29 tahun.

Kemenangan Murray dari Wawrinka sekaligus memuluskan langkah Kei Nishikori ke semifinal. Petenis asal Jepang itu dipastikan lolos sebagai runner-up di bawah Murray meskipun baru akan bermain melawan Marin Cilic. Nishikori akan jumpa Novak Djokovic di babak empat besar.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x