Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 05:16 WIB

Raonic Melangkah ke Semifinal ATP World Tour 2016

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 18 November 2016 | 06:53 WIB
Raonic Melangkah ke Semifinal ATP World Tour 2016
Milos Raonic - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Milos Raonic mendapat perlawanan sengit dari Dominic Thiem. Raonic mampu mengamankan satu tempat di semifial usai menang dua set 7-6(5) dan 6-3.

Dalam pertandingan ATP World Tour Finals di The O2 Arena, Jumat (18/11/2016) dini hari WIB, kedua petenis bisa memaksimalkan semua servisnya di set pertama sehingga pertandingan harus ditentukan lewat tie-break.

Saat tie-break, Raonic merebut dua poin pertama namun Thiem kemudian bisa meraih empat poin secara beruntun. Tapi, Raonic mampu membalas dan berbalik unggul 6-4. Petenis Montenegero itu memastikan kemenangan di set pertama lewat sebuah pukulan ace di set point kedua.

Di set kedua, Raonic tampil agresif dan beberapa kali mampu mematahkan servis Thiem di game pertama. Raonic mampu mempertahankan determinasinya sampai melakukan break di game sembilan untuk memastikan kemenangan 6-3 di set kedua.

Kemenangan tersebut menjadikan Raonic sebagai runner-up Ivan Lendl, ia berhak melangkah ke semifinal menyusul Novak Djokovic yang maju sebagai juara grup. Di babak semifinal, Raonic masih menunggu lawan antara juara grup John McEnroe yang masih diperebutkan oleh Andy Murray, Stanislas Wawrinka, dan Kei Nishikori.

Sumber: BBC Sports

Komentar

 
Embed Widget

x