Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 10:20 WIB
Hide Ads

Bank BRI-JCB Indonesia Open 2016

Hujan Jadi Momok Peserta Indonesia Open 2016

Oleh : Dian Wahyu Jati | Selasa, 15 November 2016 | 19:30 WIB
Hujan Jadi Momok Peserta Indonesia Open 2016
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Turnamen golf profesional tertua di Indonesia, Indonesia Open akan siap dihelat dua hari lagi, (17/11) hingga hari Minggu (20/11) mendatang.

Bertajuk 'Bank BRI-JCB Indonesia Open 2016', pegolf Indonesia yang tampil di turnamen ini berharap mampu meraih gelar juara di edisi tahun ini.

Namun hal tersebut bukanlah tanpa rintangan. Selain harus menghadapi rival-rival yang tangguh, tingginya curah hujan di Jakarta beberapa waktu terakhir ini menjadi satu hal yang dikhawatirkan peserta.

Hal inilah yang diungkapkan salah seorang pegolf Indonesia yang akan tampil di turnamen tersebut, Jordan Irawan.

"Dalam waktu sebulan terakhir saya sudah latihan di lapangan ini (Pondok Indah Golf Course), kondisi lapangan cukup bagus, namun saya mengkhawatirkan kondisi cuaca," ungkap Jordan Irawan usai konferensi pers jelang turnamen, (15/11) siang WIB.

"Hampir setiap hari hujan selalu turun, dan itu bisa saja menyulitkan kami. Namun kita harus tetap tenang, semua bisa memenangkan turnamen ini, dikarenakan kesemua peserta adalah top player," imbuhnya.

Bertempat di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan, turnamen ini akan diikuti 144 peserta yang terdiri dari 100 pegolf Asian Tour, 20 pegolf profesional Indonesia, 10 pegolf amatir, dan 14 undangan. Bank BRI-JCB Indonesia Open 2016 menawarkan total hadiah sebesar US$ 300.000 (3,9 miliar Rupiah).

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x