Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 1 Mei 2017 | 11:19 WIB

Upacara Penutupan PON yang Berkesan untuk Atlet

Oleh : Dian Wahyu Jati | Jumat, 30 September 2016 | 18:01 WIB
Upacara Penutupan PON yang Berkesan untuk Atlet
(Foto: www.pon-peparnas2016jabar.go.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 secara resmi telah ditutup kemarin, Kamis (29/9) malam WIB dan menghasilkan Jawa Barat sebagai juara umum.

Upacara peresmian penutupan PON XIX/2016 pun dilakukan kemarin malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung dengan meriah. Beberapa atlet mengaku sangat terkesan dengan penyajian closing ceremony tersebut.

"Selama tiga kali saya ikut PON, baru pertama ini aja saya ikut di acara penutupan. Ya, seneng sih akhirnya bisa ikut. Terus tadi lihat suguhannya juga sangat memukau," tutur Aurora Almarini, atlet perenang indah asal Jawa Barat seperti dikutip situs resmi PON

"Keren banget semua sajian yang ditampilkan memang bagus sekali. Kelihatan kalau memang acara ini tuh disiapin secara matang. Sekali lagi, saya sangat terkesan," tambahnya.

Selain atlet, salah satu mahasiswi jurusan seni tari UPI yang tampil di acara penutupan tersebut, Anna Ramadhanty mengaku sangat excited dengan pelaksanaan upacara penutupan tersebut.

"Pasti seneng banget, karena acaranya kan paling megah dibanding dengan acara pembukaan dan penutupan PON sebelumnya. Apalagi, Jabarnya juga bisa juara umum," tutur Anna yang tampil sebagai salah satu penari Saman di closing ceremony tersebut.

"Ya pasti sempat nervous. Walaupun waktu pembukaan saya juga ikut nari di segmen Gurilaps Laut, tapi tetep aja ada rasa tegang. Tapi, untung pas tampil rasa tegangnya hilang," pungkasnya.

Tags

Embed Widget

x