Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 26 Mei 2016 | 15:38 WIB
Hide Ads

Tim Bulutangkis Indonesia Jajal Lapangan

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 9 Desember 2013 | 01:28 WIB
Tim Bulutangkis Indonesia Jajal Lapangan
(Foto : badmintonindonesia.org)
facebook twitter

INILAH.COM, Nay Pyi Taw - Dua hari jelang dimulainya pertandingan bulutangkis pada SEA Games Myanmar 2013 di Nay Pyi Taw, tim Indonesia menjajal arena pertandingan di Wunna Theikdi Indoor Stadium.

Sebanyak 16 pemain yang didampingi pelatih dan tim ofisial menjalani latihan pada pukul 13.00 waktu setempat.

"Hari ini (Minggu) tim Indonesia menjalani latihan di main hall, sekitar pukul 13.00 waktu Nay Pyi Taw," ujar Ricky Soebadja, Manajer Tim Bulutangkis Indonesia di SEA Games Myanmar 2013.

Latihan ini merupakan sesi pertama sejak kedatangan tim di Nay Pyi Taw pada Sabtu (7/12) malam. Tim bulutangkis bersama kontingen Indonesia dari berbagai cabang olahraga lainnya menempati Perkampungan Atlet yang terletak di jantung kota Nay Pyi Taw.

Pertandingan cabang olahraga bulutangkis akan dimulai pada Selasa (10/12), hingga Sabtu (14/12). Sementara itu, waktu dua hari jelang pertandingan juga dimanfaatkan tim bulutangkis untuk menyesuaikan diri dengan suasana Nay Pyi Taw.

"Kondisi di Nay Pyi Taw cukup baik, pokoknya para atlet dihimbau untuk menjaga kesehatan agar tetap fit saat bertanding nanti," imbuh Ricky.

"Udara di sini (Nay Pyi Taw) cukup sejuk, seperti di kawasan Puncak kalau di Indonesia. Yang lainnya oke semua kok, termasuk kondisi kamar dan makanan yang disediakan," tutur Joko Suprianto, Kepala Pelatih Tunggal Putra PBSI.

 

 

facebook twitter

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget