Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 23:52 WIB

Tanpa Kesulitan Serena Raih Trofi Rogers Cup

Oleh : Arie Nugroho | Senin, 12 Agustus 2013 | 02:58 WIB
Tanpa Kesulitan Serena Raih Trofi Rogers Cup
Serena Williams - usatoday.com
facebook twitter

INILAH.COM, Montreal - Serena Williams sukses meraih gelar Rogers Cup ketiganya. Petenis Amerika Serikat itu menumbangkan Sorana Cristea di babak final.

Dalam pertandingan yang digelar di Rexall Centre, Toronto, Kanada, Senin (12/8/2013) dinihari WIB, Serena mengalahkan Cristea dengan skor 6-2 dan 6-0.

Serena memanfaatkan ketegangan Sorana di awal pertandingan. Alhasil, Serena sukses memenangkan tiga gim awal. Pukulan forehand Serena kerap menipu Sorana. Set pertama pun ditutup Serena dengan kemenangan 6-2.

Serena hampir tak menemui kesulitan berarti pada set kedua. Petenis berusia 31 tahun itu tak memberikan ampun sang lawan dan menutup set kedua dengan kemenangan 6-0.

Ini adalah kali ketiga Serena meraih gelar Rogers Cup. Sebelumnya, adik Venus Williams itu meraihnya pada 2001 dan 2011.

Kemenangan ini mengantar Serena menempati posisi kelima pada peringkat WTA. Kemenangan ke-54 ini membuat Serena mengalahkan rekor kemenangan Monica Seles dan hanya tertinggal satu di belakang Lindsay Davenport.

Komentar

 
x