Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 06:24 WIB

Pedrosa Salut Kegigihan Lorenzo

Oleh : Arie Nugroho | Minggu, 30 Juni 2013 | 19:02 WIB
Pedrosa Salut Kegigihan Lorenzo
Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo - zimbio
facebook twitter

INILAH.COM, Assen - Jorge Lorenzo tetap membalap di GP Belanda meski baru saja naik meja operasi. Kegigihan pembalap Yamaha itu berbuah pujian dari rivalnya, Dani Pedrosa.

Lorenzo mengalami patah tulang selangka di sesi latihan bebas Sirkuit Assen, Jumat (28/6/2013) WIB. Usai naik meja operasi di rumah sakit di Barcelona, Lorenzo ikut balapan.

Mengawali balapan dari posisi ke-12, pembalap asal Spanyol itu menyentuh garis finis dengan berada di posisi kelima. Bahkan, Dia sempat menekan Pedrosa di lap-lap awal.

"Selamat untuk Jorge, karena apa yang dia lakukan hari ini dan bagaimana dia melakukannya sangat mengesankan," ucap Pedrosa dilansir Crash.

"Saya angkat topi untuknya," ia menambahkan.

Pedrosa sebenarnya sempat menjadi pemimpin lomba di Assen. Tapi, dia tak bisa mempertahankannya dan harus puas finis keempat.

"Hari ini saya memulai dengan baik, selamat dari kecelakaan di awal lomba dengan ban yang dingin, mampu lanjut, dan membuat lap-lap yang bagus," ujar Pedrosa.

"Tapi, setelah itu saya punya masalah dengan ban, baik depan maupun belakang. Saya masih mencoba mempertahankannya selama mungkin karena saya tak ingin itu jadi alasan," ia memungkasi.

Komentar

 
Embed Widget

x