Jumat, 31 Oktober 2014 | 00:28 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pato Kencani Gadis Ring Seksi?
Headline
Barbara Berlusconi dan Pato - ist
Oleh: Arie Nugroho
Olahraga - Jumat, 7 Juni 2013 | 17:04 WIB

INILAH.COM, Rio de Janeiro - Isu perselingkuhan kembali melanda Alexandre Pato. Pemain asal Brasil itu digosipkan berselingkuh dengan gadis ring seksi, yang bertugas membawa papan ronde .

Pato dalam beberapa tahun belakangan menjalin kisah asmara dengan putri pemilik AC Milan, Barbara Berlusconi. Namun, kini keduanya menjalani hubungan jarak jauh karena Pato bermain di Brasil bersama klub Corinthians.

Namun, Pato tampaknya tak tahan dengan hubungan percintaan seperti ini. Pemain berusia 23 tahun itu beberapa waktu lalu diisukan berselingkuh dengan Patricia Abravanel, anak perempuan Silvio Santos, pemilik jaringan raksasa televisi SBT yang juga salah satu orang terkaya di Brasil.

Kini, media Brasil kembali menguak kasus perselingkuhan Pato. Kali ini, pemain kelahiran tahun 1989 itu digosipkan berselingkuh dengan gadis ring yang bisa membawakan papan nomor di pertandingan bela diri seperti UFC (Ultimate Fighting Championship). Gadis itu bernama Camilla Oliviera.

Gosip itu segera dibantah oleh Pato. Bahkan, mantan pemain Internacional itu berniat menuntut media yang telah mencuatkan isu tersebut. Pato juga memaerkan kaus bertuliskan "True Love Barbara" saat membawa Corinthians memenangkan Liga Paulista.

Pato pernah menikah dengan teman masa remajanya yang juga seorang aktris, Stefany Brito, di tahun 2009. Namun pernikahan itu hanya bertahan sekitar 10 bulan.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER