Rabu, 16 April 2014 | 11:18 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Jersey Baru Manchester United Musim Depan
Headline
Jersey baru MU musim 2013/2014 - (Foto: goal)
Oleh: Reza Adi Surya
Olahraga - Kamis, 6 Juni 2013 | 10:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Manchester - Manchester United secara resmi memperkenalkan jersey baru yang akan digunakan musim 2013/2014. Jersey kandang Setan Merah kali ini cukup unik dan berbeda.

Ada beberapa perbedaan di jersey teranyar tim besutan David Moyes kali ini. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, jersey kali ini menggunakan kancing di bagian leher. Sudah lama mereka tak menggunakan jersey berkancing.

Selain itu, jersey kali ini menggunakan kerah berwarna hitam. Penggunaan kerah hitam mengingatkan pada zaman Eric Cantona saat masih aktif bermain di Old Trafford. The King Cantona terkenal dengan gaya kerah baju yang diangkat.

Ada yang menarik dalam peluncuran jersey kandang anyar MU kali ini. Wayne Rooney didapuk sebagai salah satu modelnya. Padahal, masa depan mantan pemain Everton itu masih menjadi tanda tanya. Pemain berusia 27 tahun itu santer diberitakan ingin hengkang dan dua klub besar, Paris Saint-Germain serta Arsenal berminat kepadanya.

Selain Rooney, pemain MU lainnya yang menjadi model adalah Robin van Persie, Tom Cleverley dan Chris Smalling. Demikian seperti dilansir The Sun. [arn]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
3 Komentar
udien
Senin, 24 Juni 2013 | 13:09 WIB
Emangnya masih AON bukan yang CHEVROLET ya.....?
tristan
Sabtu, 22 Juni 2013 | 09:48 WIB
keren
ervin
Senin, 10 Juni 2013 | 12:21 WIB
ohh masih yang "AON" kira'n udah ganti...
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.