Jumat, 25 April 2014 | 13:24 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Rossi Alih Profesi Jadi Pembalap NASCAR?
Headline
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi - (foto: Getty Images)
Oleh: Arie Nugroho
Olahraga - Kamis, 25 April 2013 | 07:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Carolina - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, berkesempatan menjajal mobil Toyota NASCAR Kyle Bush. Apakah itu merupakan indikasi Rossi bakal beralih profesi?

Sebagaimana dilansir Crash, Rossi memacu mobil balap itu di Sirkuit Charlotte Motor Speedway di Carolina Utara. Trek di sirkuit ini dikenal memiliki tingkat kesulitan sangat tinggi.

Aksi Rossi ini bukan main-main. Seperti dilansir Crash, mantan pembalap Honda dan Ducati tersebut memacu mobil balap tersebut di Sirkuit Charlotte Motor Speedway di Carolina Utara. Track di sirkuit ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

"Sangat menyenangkan. Saya memiliki banyak teman di Eropa dan Italia yang berkarier di NASCAR. Ini sesuatu yang sangat berbeda dari balapan MotoGP yang saya biasa lakukan di Eropa," kata Rossi mengungkapkan pengalaman barunya itu.

"Saya berharap mengalami sensasi balapan lebih seperti ini, sangat menyenangkan. Kecepatan tinggi dan naluri luar biasa di tikungan. Saya suka balap mobil dan saya akan selalu menjadi sesuatu yang untuk menyenangkan mengendarai NASCAR," ia melanjutkan.

The Doctor mengaku langsung dengan mudah beradaptasi dengan mesin mobil balap ini. "Awalnya saya merasa sedikit asing. Tapi setelah 'melahap' beberapa lap, kepercayaan diri saya mulai tumbuh dan ingin terus memacu kendaraan cepat dan lebih cepat lagi," ia memungkasi.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.