Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Desember 2014 | 10:12 WIB
Hide Ads

Rayakan Pesta, Empat Pilar MU Ledek City

Oleh : Cakrayuri | Rabu, 24 April 2013 | 14:29 WIB
Rayakan Pesta, Empat Pilar MU Ledek City
Nemanja Vidic, Robin van Persie, Rio Ferdinand dan Wayne Rooney naiki taksi bersponsor City - (Foto: thesun)

INILAH.COM, Manchester Banyak cara yang dilakukan Manchester United setelah sukses menjuarai Liga Primer Inggris Musim 2012-13. Mulai dari berpesta sampanye hingga menyindir rival sekota mereka, Manchester City.

Selasa (23/4/2013) kemarin, Manchester United baru saja mengukuhkan diri sebagai raja Liga Primer Inggris musim 2012-13.Dengan kemenangan 3-0 atas Aston Villa di Stadion Old Trafford, tim yang dibesut Sir Alex Ferguson itu memastikan diri telah mengunci trofibergensi di Liga Inggris.

Seperti diberitakan The Sun, empat penggawa Setan Merah merayakan pesta kemenangan mereka dengan cara menyindir tim besutan Roberto Mancini. Empat pemain yang merayakan pesta dengan meledek City yakni Nemanja Vidic, Robin van Persie, Rio Ferdinand dan Wayne Rooney.

Keempat pemain andalan Ferguson itu menaiki sebuah taksi pada pukul 05.45 pagi waktu setempat. Taksi yak ditumpangi mereka itu ada logo plus warna biru muda khas Manchester City. Pada kendaraan itu juga terpampang sponsor City, Etihad Airways.

Dari foto tersebut tampak keempat penggawa Setan Merah itu tampak meledek dengan berlagak sebagai pemain City yang sedang termenung dengan kepergian trofi Liga Inggris.

Pemain yang paling menjiwai dalam aktingnya itu yakni Rooney. Dia terlihat merenung sambil memegang kepalanya tanda sebagai rasa frustasi.

Setelah keluar dari taksi tersebut, keempatnya pun langsung tersenyum-senyum. Van Persie yang mengenakan jaket hitam tampak senyum sambil mengacungkan jempolnya.

Aksi itu mereka lakukan mungkin karena di musim ini, United berhasil menjuarai Liga Inggris dengan keunggulan poin. Sementara City yang musim lalu menjadi kampiun berhasil memboyong trofi karena selisih gol.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Login with