Rabu, 3 September 2014 | 13:57 WIB
Follow Us: Facebook twitter
All England
Tontowi/Lilyana Melangkah Mulus
Headline
Ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir - Inilah.com
Oleh: Reza Adi Surya
Olahraga - Kamis, 7 Maret 2013 | 00:14 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Birmingham - Ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir, berhasil melaju ke babak kedua All England 2013 usai mengalahkan lawannya di babak pertama.

Juara bertahan ini sukses mengandaskan ganda campuran Jerman, Michael Fuchs/Birgit Michels dalam dua gim langsung, 21-10, 21-15.

Di gim pertama, Tontowi/Lilyana tak menemui kesulitan berarti. Namun, lawan mulai memberikan perlawanan di gim kedua. Beruntung mereka tak kehilangan fokus dan sukses meraih kemenangan.

“Karena menang mudah di gim pertama, kami jadi lengah. Tapi kami tampil lebih siap, jadi kami bangkit dan bisa menyusul,” kata Lilyana, seperti dilansir situs resmi PBSI.

Di babak kedua, Tontowi/Lilyana akan menunggu pemenang antara Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo (Jepang) atau Kim Ki Jung/Jung Kyung Eun (Korea Selatan).

Langkah Tontowi/Lilyana tak diikuti ganda campuran lainnya, Riky Widianto/Richi Puspita Dili. Mereka kandas di tangan Shin Baek Cheol/Jang Ye Na, 15-21, 13-21.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER