Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 06:31 WIB

BIZNET Bali International Triathlon

Sederet Ikon Olahraga Siap Unjuk Gigi di Bali

Oleh : - | Rabu, 30 Januari 2013 | 13:13 WIB
Sederet Ikon Olahraga Siap Unjuk Gigi di Bali
Ist
facebook twitter


INILAH.COM, Bali - Jelang dihelatnya BIZNET Bali International Triathlon 2013, Dua nama besar di pentas triathlon internasional dan tokoh olahraga Indonesia, siap berpartisipasi.

Antara lain adalah juara tiga kali Ironman dan runner-up kejuaraan dunia, Chris Lieto telah mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam lomba renang, bersepeda dan lari, yang tahun ini bertajuk Triathlon for The Soul.

Lieto, atlet profesional dari Amerika Serikat ini, juga merupakan pendiri dari organisasi More Than Sport, yang memberikan wadah bagi para atlet untuk berpartisipasi aktif dalam gerakan sosial, di lokasi yang mereka singgahi untuk berlomba.

Di tahun 2013, BIZNET Bali International Triathlon, Lieto dan More Than Sport, yang berkerjasama dengan Bali Sport Foundation, akan membantu anak-anak kurang mampu di Bali, Papua dan bagian timur Indonesia melalui olahraga.

"Bali Sport Foundation bangga untuk bergabung dengan kegiatan amal dari olahraga internasional seperti More Than Sport dan team dari BIZNET Bali International Triathlon dalam membantu anak-anak Indonesia yang kurang mampu untuk mencapai cita-cita mereka melalui olah raga", terang Rodney Holt, pendiri Bali Sport Foundation.

Nama besar lainnya yang akan kembali bergabung untuk ketujuh kalinya pada BIZNET Bali International Triathlon 2013, adalah legenda hidup renang Indonesia, Richard Sam Bera.

Bera, pemenang tiga kali olympiade dan empat kali All-American di Arizona State University, adalah Chief-editor di salah satu majalah pria di tanah air, mengkonfirmasi partisipasinya dalam BIZNET Bali International Triathlon di Bali.

Kecintaan Bera pada triathlon terlihat sejak masa aktifnya sebagai perenang, tetapi baru setelah pensiun Bera dapat fokus untuk mengikuti triathlon. Richard Sam Bera telah mengikuti beberapa perlombaan triathlon ditingkat region, termasuk beberapa lomba triathlon internasional. Duta olah raga Indonesia ini ikut berkontribusi dalam pengenalan triathlon sehingga lebih dikenal masyarakat tanah air.

Nantinya, Bera akan bergabung dengan generasi penerus triathletes dari Indonesia dalam lomba tahun ini. Nama-nama yang sudah tidak asing lagi di dunia multi-sport Indonesia, seperti Kadri Regar, M.Taufik dan Oki Rohmat diperkirakan juga akan berpartisipasi dalam BIZNET Bali International Triathlon 2013.

Andy Wibowo, juara BIZNET Bali International Triathlon tahun 2012, akan kembali berusaha mempertahankan titel juaranya. Wibowo yang mengawali karir sebagai perenang nasional Indonesia, tercatat telah memenangkan beberapa kejuaraan internasional.

Komentar

 
Embed Widget

x