Rabu, 22 Oktober 2014 | 16:35 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Seperti Adegan Film Porno
Dijebak Adegan Hot, Cinta Ratu Gugat Produser Film
Headline
Cinta Ratu Nansya - IST
Oleh: Aris Danu Cahyono
Olahraga - Jumat, 5 Oktober 2012 | 10:59 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Cinta Ratu Nansya menggugat Shanker RS, produser film Kutukan Arwah Santet. Cinta tak terima karena ada adegan pemerkosaan yang tak sesuai perjanjian kontrak.

Menurut Cinta, dalam perjanjian kontrak ia berperan sebagai Mirna, seorang perempuan baik-baik. Namun saat di lokasi syuting, karakter yang ia mainkan tidak sesuai kontrak. Di lokasi syuting, ia harus melakukan adegan seksual.

"Aku mikirnya kan standar dan nggak vulgar. Setelah di-set dan di-direct, akhirnya hasilnya seperti itu," ujar Cinta saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/10).

Cinta dirugikan secara moril lantaran adegan yang dilakukan di luar perjanjian awal. Awalnya ia dijanjikan untuk pengambilan adegan secara privat, namun kenyataan yang ia dapati, saat pengambilan adegan disaksikan banyak kru film.

"Saya risih dengan posisi saya, apalagi sampai diulang berkali-kali. Waktu adegan itu, saya merasa terlecehkan," katanya.

Cinta kecewa lantaran adegan tersebut membuat keluarganya marah besar, terlebih setelah tayang adegannya terlihat begitu vulgar.

"Saya melihat adegan itu kecewa banget. Itu bukan seperti pemerkosaan, tapi make love kayak blue film. Jangankan saya, keluarga pun marah besar. Yang saya sayangkan, kenapa tim editing tidak memperhalus adegan itu," tandasnya. [fei]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER