Rabu, 30 Juli 2014 | 12:00 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Podium Ketiga Puaskan Hati Fernando Alonso
Headline
Fernando Alonso - f1fanatic.co.uk
Oleh: Arie Nugroho
Olahraga - Senin, 24 September 2012 | 04:50 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Marina Bay - Fernando Alonso memang hanya mampu finish di posisi ketiga dalam GP Singapura. Namun, pencapaian tersebut puaskan hati pembalap Ferrarri itu.

Dalam balapan yang digelar di sirkuit Marina Bay, Minggu (23/9/2012) malam WIB, Alonso yang start di posisi kelima mampu merebut podium ketiga dengan catatan waktu 2 jam 41,371 detik.

Posisi puncak podium dalam balapan ini menjadi milik pembalap Red Bull Sebastian Vettel yang mencatatkan total waktu 2 jam 26 menit dan 144 detik. Posisi keduan menjadi milik Jenson Button yang berselisih 8.9 detik dari Vettel.

"Musim ini sangat sulit untuk diprediksi. Tapi, kami perlu meningkatkan performa kami," ujar Alonso sebagaimana dilansir Autosport.

"Start dari posisi kelima bukanlah hal yang kami harapkan. Kami harus tampil lebih baik lagi di Sirkuit Suzuka nanti (GP Jepang)," Alonso menambahkan.

Sukses pebalap Ferrari itu naik podium boleh dikatakan turut dipengaruhi oleh insiden yang menimpa pebalap McLaren Lewis Hamilton yang mesti retired di lap 14.

"Saya pikir kami tidak terlalu kompetitif pekan ini kami kesulitan sedikit dengan masalah kecepatan dan kemarin kami bisa bagus di satu lap di Q3 dan itu cuma sedikit dari hal terbaik pada pekan ini," ia menutup.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER