Rabu, 23 April 2014 | 18:47 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Musyawarah Nasional PBSI Resmi Dibuka
Headline
ist
Oleh:
Olahraga - Jumat, 21 September 2012 | 01:29 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Yogyakarta - Musyawarah Nasional PBSI 2012 resmi dibuka. Acara empat tahunan ini dilangsungkan di Jogjakarta Plaza Hotel tepat pukul 19.00 WIB.

Munas dihadiri oleh Ketua Umum PB PBSI Djoko Santoso, jajaran pengurus PBSI Pusat dan Pengurus Provinsi, Perwakilan Menpora, Ketua Umum KONI Pusat, dan Gubernur DIY. Turut hadir sejumlah tamu undangan lainnya termasuk dua kandidat calon ketua umum PB PBSI masa bakti 2012-2016, Gita Wirjawan dan Icuk Sugiarto.

“Semoga Munas kali ini berjalan dengan lancar dan diharapkan dapat menghasilkan keputusan terbaik bagi perbulutangkisan Indonesia,” ujar Djoko dalam sambutannya pada acara pembukaan Munas, seperti dilansir situs resmi PBSI.

Munas merupakan sebuah forum pengambilan keputusan tertinggi yang diadakan jelang berakhirnya suatu kepengurusan. Selain memilih kepengurusan baru, Munas juga menjadi sebuah wadah untuk menetapkan program kerja PBSI di masa yang akan datang.

Agenda Munas pada malam ini adalah Pembukaan Sidang dan Laporan Dewan Pengawas serta Laporan Pertanggungjawaban PB PBSI oleh Ketua Umum PB PBSI, Djoko Santoso. Pemilihan Ketua Umum baru akan dilangsungkan hari ini, Jumat (21/9/2012), sekitar pukul 16.15 WIB. Ketua Umum dipilih berdasarkan suara terbanyak dari 33 Pengurus Provinsi, ditambah satu suara lagi dari PB PBSI.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.