Sabtu, 20 Desember 2014 | 22:02 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Nitya/Pia Persembahkan Emas Pertama untuk DKI
Headline
ist
Oleh:
Olahraga - Kamis, 20 September 2012 | 05:31 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Pekanbaru - Tim DKI Jakarta meraih medali emas pertama cabang bulu tangkis perorangan di PON XVIII Riau lewat pasangan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Pia Zebadiah Bernadet.

Pasangan unggulan pertama ini berhasil mengalahkan wakil Jawa Barat, Devi Tika Permata Sari/Komala Dewi setelah memenangkan pertandingan tiga gim, 21-23, 21-16, 21-14.

Nitya/Pia sempat kehilangan gim pertama, keduanya tak mampu menahan laju serangan yang dilancarkan Devi/Dewi.

"Kami merasa ada beban jadi tidak bisa tampil baik dan terburu-buru. Pada gim selanjutnya kami lebih stabil dan bisa mengatur pola permainan," ujar Pia yang bersama Nitya berasal dari klub Jaya Raya Jakarta, seperti dilansir situs resmi PBSI.

Kemenangan Pia kali ini dirasakan sangat berkesan untuknya, pasalnya empat tahun lalu ia hanya berhasil meraih medali perak di nomor perorangan.

Sementara itu, Devi/Dewi merasa belum puas dengan hasil yang mereka capai pada PON kali ini.

"Berbeda dengan gim pertama, kami sulit berkonsentrasi di gim kedua dan ketiga, lawan pun semakin bisa mengontrol permainan," ujar Dewi yang ditemui setelah pertandingannya.

Pasangan asal Jawa Timur, Shendy Puspa Irawati/Jenna Gozali meraih medali perunggu bersama wakil DKI Jakarta, Della Destiara Haris/Dian Fitriani.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER