Sabtu, 25 Oktober 2014 | 22:14 WIB
Follow Us: Facebook twitter
PON Riau 2012
Tiga Pebulutangkis DKI Lolos ke Perempatfinal
Headline
Foto : Ilustrasi
Oleh: Farid Kusuma
Olahraga - Minggu, 16 September 2012 | 23:01 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Pekanbaru - Delapan pebulutangkis nomor tunggal putra dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Banten dan Sumatra Selatan, melaju ke perempatfinal setelah menyelesaikan babak perdelapanfinal , yang berlangsung di GOR Gelanggang Remaja, Minggu (16/9/12).

Dari jumlah tersebut, atlet DKI Jakarta adalah yang paling banyak lolos, dengan tiga pebulutagkis, yaitu Tomi Sugiarto yang lolos setelah mengalahkan Hendra Gustiawan dari Kepri.

Kemudian Evert Sukamta yang mengalahkan Indra Bagus Ade Chandra dari Banten dan Serta Akbar Sudrajat yang menyingkirkan Riyanto Subagja dari Jawa Tengah.

Jateng yang berhasil mempertahankan tradisi emas di nomor beregu putra, kini mengantarkan dua pemain tunggalnya, yakni Shesar Hiren Rustavito yang mengalahkan Ahmad Rivai dari Sumatra Selatan dan Dyonisius Hayom Rumbaka yang menghentikan langkah Andre Marteen dari Jawa Barat.

Sementara itu, Jabar, Sumsel dan Banten hanya meloloskan masing-masing satu tunggal putranya. Secara berurutan yakni Senatria Agus Setia Putra, Andreas Adityawarman dan Fikri Ihsandi Hadmadi.

Sena melaju ke perempat final setelah mengalahkan Yogi Irfansnuari dari Riau, Andreas mengalahkan Adnan Fauzi dari Jawa Timur, sedangkan Fikri sukses mengandaskan Febriyan Irfannaldi dari Jatim.

Partai perempatfinal bulu tangkis nomor perorangan ini, akan dihelat di GOR Gelanggang Remaja, Senin (17/9/12).

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER