Minggu, 21 Desember 2014 | 00:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Beckham Terpilih Sebagai Pria Terseksi
Headline
inilah.com/Wirasatria
Oleh: Reza Adi Surya
Olahraga - Sabtu, 15 September 2012 | 13:03 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham, terpilih sebagai pria terseksi saat menggunakan setelan (jas). Ia terpilih setelah mendapatkan suara terbanyak dari 2000 orang.

Ketampanan Beckham memang tak perlu diragukan lagi. Berbagai merek terkenal seakan berlomba menggunakannya sebagai ikon. Merek pakaian dalam H&M menjadi salah satu yang beruntung bisa menggunakan jasa suami Victoria Adams tersebut.

Kali ini, aura ketampanannya kembali terbukti. Ia mengalahkan beberapa nama aktor dunia Hollywood dan atlet lainnya seperti pebalap F1 Jenson Button. Dari 2000 suara yang dilakukan oleh Austin Reed dalam menandai peluncuran kampanye pakaian berjas, Beckham menduduki posisi teratas.

Beckham berada di posisi teratas diikuti oleh aktor Hollywood, George Clooney dan pemeran James Bond, Daniel Craig. Posisi empat dan lima ditempati penyanyi Gary Barlow dan aktor Inggris Raya, Hugh Grant.

"Tidak perlu diragukan lagi Beckham adalah salah satu pria dengan gaya paling mengagumkan di planet ini. Daya tarik Beckham adalah ia tampil menarik saat berbusana kasual dan ketika merubah penampilannya menggunakan setelan (jas), ia tampak gagah," ujar sebuah juru bicara, seperti dilansir The Sun.

Berikut ini daftar 10 pria terseksi menggunakan setelan (jas):

1. David Beckham
2. George Clooney
3. Daniel Craig
4. Gary Barlow
5. Hugh Grant
6. Jenson Button
7. Prince Harry
8. Prince William
9. Lewis Hamilton
10. Robert Pattinson

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER