Rabu, 1 Oktober 2014 | 02:50 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Menpora: Masalah Pertandingan PON Sudah Selesai
Headline
Menpora Andi Mallarangeng - inilah.com/Wirasatria
Oleh:
Olahraga - Selasa, 11 September 2012 | 07:17 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Pekanbaru - Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng menyatakan, sejumlah pertandingan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII/2012 yang bermasalah, sudah bisa dicarikan solusinya.

"Ada satu dua kendala seperti pada cabang olahraga sepak bola tapi segera dicari solusinya," kata Andi saat meninjau geladi resik pembukaan PON di Stadion Utama, Pekanbaru.

Sejumlah pertandingan PON mengalami kendala seperti pada cabang olahraga futsal di Kabupaten Indragiri Hilir dan sepak bola. Pertandingan futsal sempat tertunda karena PSSI menarik perangkat pertandingan.

Namun, Andi mengatakan pertandingan bisa dilanjutkan kembali setelah wasit pengganti didatangkan. "Bahkan prestasi sudah ada seperti di nomor renang, jadi kita tunggu prestasi-prestasi lainnya," ujarnya.

Mengenai persiapan pembukaan, ia mengatakan geladi resik (bersih) upacara pembukaan berjalan dengan mulus dan lancar. "Pembukaan saya rasa sudah siap, Insya Allah besok sudah siap dilaksanakan," katanya.

Ia mengaku takjub dan tak sabar melihat upacara pembukaan PON yang nantinya akan melibatkan ribuan siswa dari SD hingga SMA di Riau.

Pembukaan PON XVIII dijadwalkan pada 11 September oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.[antara]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER