Rabu, 3 September 2014 | 04:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Jalinan Cinta Sharapova-Vujacic Kandas
Headline
Maria Sharapova dan Sasha Vujacic - IST
Oleh: Reza Adi Surya
Olahraga - Minggu, 2 September 2012 | 05:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, New York - Kabar mengejutkan datang dari petenis cantik, Maria Sharapova. Petenis asal Rusia itu mengumumkan bahwa jalinan cintanya dengan Sasha Vujacic sudah berakhir.

Sharapova mengatakan hal tersebut dalam jumpa pers usai berhasil mengalahkan Mallory Burdette 6-1 dan 6-1 di ajang AS Terbuka. Beberapa waktu lalu, beredar rumor yang menyebutkan Sharapova akan menikah dengan Vujacic November mendatang.

Namun, Sharapova membantah kabar tersebut. Akhirnya, pernikahan antara mereka memang tidak akan terjadi setelah hubungan keduanya berakhir. Seperti dilansir USA Today, kesibukan yang padat menjadi penyebab berakhirnya jalinan cinta Sharapova dan Vujacic.

Kabar lain yang dimuat La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Vujacic juga mengumumkan berakhirnya hubungan dengan Sharapova saat berada di training camp jelang bergulirnya Liga Basket Turki.

Sharapova dan Vujacic menjalin hubungan sejak 2010 lalu. Hubungan mereka diketahui publik ketika keduanya datang bersama-sama di konser musim U2 di Los Angeles. Setahun kemudian, mereka memutuskan untuk bertunangan.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER