Kamis, 27 November 2014 | 04:10 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Hayden Absen di GP Ceko?
Headline
IST
Oleh: Arie Nugroho
Olahraga - Selasa, 21 Agustus 2012 | 03:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Brno - Kabar buruk datang menghampiri Nicky Hayden jelang balapan MotoGP Ceko akhir pekan ini. Pembalap Ducati itu diragukan bisa tampil akibat cedera.

Tiga pembalap mengalami kecelakaan di sesi kualifikasi MotoGP Inidianapolis, Minggu (19/8/2012) malam WIB. Ketiganya adalah Casey Stoner, Ben Spies dan Hayden.

Hayden mengalami cedera paling parah akibat kecelakaan itu. Tangan kanan Pembalap asal Amerika Serikat itu retak.

Menjelang MotoGP Ceko di Brno, Minggu (26/8) nanti, Hayden masih diragukan bakal bisa tampil. Keterangan itu diungkapkan oleh bos Ducati, Vito Guareschi.

"Dalam beberapa hari ke depan, kami akan mengetahui bisa atau tidak Hayden membalap di sana (MotoGP Ceko)," Guareschi menjelaskan, seperti dilansir oleh Autosport.

"Ada dua retakan kecil pada tangan kanannya, jadi dia akan menjalani pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui kemungkinan tetap membalap atau melewatkan seri di Republik Ceko dan menjalani pemulihan di Misano," ia menambahkan.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER