Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 Mei 2015 | 14:32 WIB
Hide Ads

Olimpiade London

Cuaca Buruk, Atlet Voli Pantai Batal Pakai Bikini

Oleh : Irvan Ali Fauzi | Senin, 16 Juli 2012 | 17:29 WIB

Berita Terkait

Cuaca Buruk, Atlet Voli Pantai Batal Pakai Bikini

INILAH.COM, London - Penggemar voli pantai sebaiknya bersiap kecewa. Pasalnya, pada penyelengaraan Olimpiade London, atlet wanita olah raga ini, terancam tak bisa tampil mengenakan bikini.

Buruknya cuaca di Inggris adalah penyebabnya. Jika suhu di Inggris turun hingga di bawah 16 derajat celcius, para atlet perempuan itu terpaksa menutup tubuh aduhainya dengan celana legging dan jersey lengan panjang.

Karena daya tarik tubuh-tubuh perempuan seksi itulah voli pantai adalah salah satu tontonan yang paling laris di Olimpiade London. Tiketnya sudah habis terjual sebelum ajang olahraga terbesar sedunia itu digelar mulai 27 Juli nanti.

Saat pasangan atlet putri Inggris Zara Dampney dan Shauna Mullin menampilkan kebolehannnya di Parliament Square, lalu lintas pusat kota London mendadak macet saking banyaknya orang yang ingin menyaksikan mereka.

Shauna berpesan kepada para penggemarnya agar tidak kecewa dengan hambatan tersebut.

"Jika suhu turun di bawah 16 derajat celcius kita diperbolehkan memakai legging panjang dan atasan lengan panjang atasan," ujar Shauna seperti diberitakan The Sun.

sementara, Zara yakin orang-orang masih aan ramai menyaksikan mereka. Persoalan pakaian tersebut bukanlah hambatan.

"Saya yakin hanya ada beberapa orang saja yang menonton untuk alasan (ingin menyaksikan atlet berbikini)," kilahnya.

Atlet berumur 23 tahun itu malah menganggap cuaca buruk itu akan memberi keberuntungan buat mereka yang akan menghadapi atlet Brazil.

"Tapi saya pikir orang harus datang dan menyaksikan aksi kami. Mungkin cuaca buruk malah akan memberi kita Keuntungan sebagai tuan rumah saat melawan Brasil, seperti halnya mereka yang hebat jika bermain di tengah hujan," katanya.[iaf]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.