Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 06:29 WIB

Wah, Putri Bos F1 Diancam Diculik

Oleh : - | Selasa, 10 Juli 2012 | 15:10 WIB
Wah, Putri Bos F1 Diancam Diculik
thesun.co.uk
facebook twitter


INILAH.COM, London - Seorang bapak dengan catatan perceraian dua kali mengancam akan menculik putri bos Formula 1, Tamara Ecclestone, dengan tebusan 13 miliar rupiah. Itulah kabar yang tersiar dari dalam ruang pengadilan.

Martin Peckham, pria berusia 41 tahun, menjadi terdakwa karena dituduh memeras bos F1 Bernie Ecclestone melalui komunikasi telepon dan mengancam akan menculik putrinya jika tuntutannya tak dikabulkan.

"Ini kasus yang eksekusinya sembarangan, amatir. Hanya usaha mendapatkan uang dari Ecclestone," ujar Jaksa pengadilan, Philip Lemoine sebagaimana dilansir The Sun.

"Kelihatannya amatir, tapi sudah ditrgetkan. Keluarga ini sangat rentan dan Ecclestone menanggapi serius." Lemoine menambahkan, "Dampak bagi Tamara Ecclestone sebagai manusia sangat signifikan ketika di rumah dan lingkungan kerjanya."

Justin Barron selaku hakim memberitahu bahwa tak ada uang yang diserahkan oleh Ecclestone kepada Peckham.

Peckham yang kala itu mengenakan celana pendek dan kemeja Polo hitam hanya berbicara tentang identitasnya saat sidang di Pengadilan Westminster Magistrate.

Dia juga diharuskan menghadiri persidangan di Pengadilan Southwark Crown, London, pada Jumat (13/7/2012) waktu setempat dan terancam mendapat hukuman berat akibat tuduhan pemerasan. Peckham kini berstatus sebagai tahanan rumah dan tidak diperbolehkan sama sekali menghubungi keluarga Ecclestone.

"Jika Peckham mencoba menghubingi keluarga Ecclestone, secara langsung, lewat e-mail, atau melalui orang lain maka tahanan rumahnya bakal dihapus dan langsung masuk penjara," sambung sang hakim.

Sementara itu, dua orang lainnya saat ini sedang menungu hukuman karena mencoba memeras Ecclestone sebesar 200 ribu poundsterling (sekitar 2,9 miliar rupiah) dengan cara menyebarkan ke publik kisah cinta Tamara.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x