Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 28 Juli 2016 | 04:05 WIB
Hide Ads

Rumput Rusak, Santiago Bernabeu Berbenah

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 3 Juli 2012 | 10:07 WIB
Rumput Rusak, Santiago Bernabeu Berbenah
realmadrid.com
facebook twitter

INILAH.COM, Madrid - Stadion kebanggaan milik Real Madrid, Santiago Bernabeu, akan melakukan pemugaran rumput stadion yang rusak akibat digunakan oleh kegiatan lain di luar sepak bola.

Madrid akan melakukan perbaikan rumput di Bernabeu setelah pertandingan amal tenis antara Rafael Nadal kontra Novak Djokovic 14 Juli mendatang. Penggunaan stadion selama satu musim penuh ditambah dengan digelarnya konser Bruce Springsteen, rumput Bernabeu harus diganti agar kembali ke kondisi sempurna.

Sejak musim La Liga berakhir, Bernabeu digunakan untuk acara diluar sepak bola hingga membuat rumputnya rusak. Kondisi terparah terdapa di sisi selatan stadion di mana panggung konser Bruce Springsteen diadakan. Kondisi rumput di sisi selatan tampak tipis dan rusak.

Seperti dilansir Marca, sebelum melakukan penggantian rumput secara keseluruhan, Bernabeu akan melakukan sedikit pemugaran agar bisa menghelat pertandingan tenis antara Nadal kontra Djokovic. Pertandingan amal tersebut mengundang minat banyak penonton. Bahkan, tiket sebanyak 40 ribu lembar sudah terjual untuk menyaksikan pertandingan amal tersebut.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x