Jumat, 31 Oktober 2014 | 17:24 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Rumor, Canon Akan Luncurkan EOS 70D dan 7D Mark II
Headline
techradar.com
Oleh: Nur Ikhsan Suryakusumah
Olahraga - Senin, 18 Juni 2012 | 16:39 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Persaingan dua raksasa produsen kamera asal jepang, Canon dan Nikon seakan tiada henti. Setelah beberapa waktu lalu Nikon dikabarkan akan merilis kamera DSLR full frame berharga miring berlabel D600, kini rumor yang sama pun menyambangi Canon.

Setelah awal bulan ini meluncurkan kamera DSLR entry-level terbaru EOS 650D, Canon kini dikabarkan akan meluncurkan dua kamera DSLR-nya lagi, EOS 70D dan EOS 7D Mark II.

Ketika beberapa waktu lalu Canon menggabungkan EOS 1D dan 1Ds ke dalam produk baru bernama EOS 1Dx, rumornya kali ini Canon akan meleburkan EOS 60D dan 7D ke dalam EOS 70D. Kamera ini disebutkan akan menjadi model teratas bagi jajaran kamera APS-C format.

Rumor panas lainnya adalah EOS 7D yang akan 'naik kelas' menjadi kamera yang berformat full frame. Kamera ini kemungkinan besar akan diberi nama EOS 7D Mark II.

Jika prediksi EOS 7D Mark II benar terbukti, sepertinya ini akan menjadi kabar gembira bagi penggiat foto yang menginginkan kamerafull frame namun enggan merogoh kocek yang cukup dalam.

Dilansir dari TechRadar dan ExposureMagz, Canon akan memposisikan seri ini di kategori entry-level full frame DSLR yang dipasang dengan harga terjangkau.

Kedua kamera DSLR ini menurut kabar akan dirilis pada September 2012, bertepatan dengan ajang fotografi terbesar di dunia, Photokina. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER