Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 14:38 WIB

Atlet PB Djarum Diguyur Bonus Total 175 juta

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Selasa, 17 Januari 2012 | 16:56 WIB
Atlet PB Djarum Diguyur Bonus Total 175 juta
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Bonus melimpah terus dikucurkan PB Djarum kepada atlet-atlet mudanya yang berprestasi. Ini dilakukan agar semangat para atlet terus terpacu.

Bonus senilai total Rp 131 juta rupiah dibagikan kepada tujuh pemain yang meraih gelar juara di berbagai turnamen, ditambah Rp 44 juta diberikan sebagai penghargaan atas prestasi 26 atlet di Djarum Sirkuit Nasional 2011.

Manajer tim PB Djarum, Fung Permadi, berharap penghargaan yang diberikan ini bisa memacu para atlet untuk semakin giat berusaha dan berprestasi. "Sementara untuk yang belum menerimanya, agar lebih terpacu meningkatkan kemampuannya," ujarnya dalam seremoni penyerahan bonus di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (17/1/12).

Pebulutangkis legendaris Indonesia, Haryanto Arbi, berharap dengan banyaknya bonus yang dikucurkan, atlet-atlet muda bisa lebih fokus mengasah prestasi dan tak risau lagi mengenai masa depannya.

"Mudah-mudahan dengan adanya (penghargaan) ini, prestasi dan semangat mereka lebih ditingkatkan lagi. Agar lebih giat, tidak memikirkan yang lain, karena semuanya sudah disiapkan oleh PB Djarum," lanjut pria yang juga menjadi perwakilan sponsor Flypower itu.

Gloria Emmaneulle Widjaja, Juara Ganda Taruna Campuran Kejurnas Pekanbaru 2011, yang juga terpilih sebagai salah satu atlet terbaik PB Djarum 2011, mengakui bahwa penghargaan yang diberikan membuat para atlet semakin termotivasi.

"Saya merasa kerja keras saya baik selama latihan dan bertanding, dihargai dan didukung sepenuhnya oleh PB Djarum. Saya yakin, teman-teman yang lain juga merasa demikian. Dengan adanya penghargaan seperti ini, kami juga jadi semakin termotivasi untuk meningkatkan prestasi kami ke depannya," ujar Gloria.

Adapun para alet yang menerima penghargaan adalah:

Juara Ganda Taruna Campuran Kejurnas Pekanbaru 2011, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja (total Rp 18 juta).

Ganda Taruna Putra Kejurnas Pekanbaru 2011, Sigid Sudrajad/Kenas Adi Haryanto (total Rp 18 juta).

Juara Ganda Putra Vietnam International Challenge 2011, Fernando Kurniawan/Wifqi Windarto (total Rp 40 Juta).

Russian White Nights International Challenge 2011, Fransiska Ratnasari Hari Saputra (total Rp 30 Juta).

Atlet Terbaik PB Djarum, Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja Atlet Terbaik PB Djarum (total Rp 25 Juta)

Selain itu, para atlet PB DJarum berprestasi mendapat bonus total lebih dari Rp 44 juta.

Komentar

Embed Widget
x