Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 02:24 WIB

Australia Terbuka 2012

Nadal dan Federer Melaju Mulus

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 17 Januari 2012 | 01:30 WIB
Nadal dan Federer Melaju Mulus
IST
facebook twitter

INILAH.COM, Melbourne - Langkah petenis Spanyol, Rafael Nadal di Australia Terbuka belum terhadang. Langkah serupa juga diraih oleh Roger Federer.

Berlangsung di Melbourne Park, Nadal berhasil melewati babak pertama Australia Terbuka dengan mulus. Petenis peringkat dua dunia itu berhasil mengalahkan petenis Amerika Serikat yang melaju dari babak kualifikasi, Alex Kuznetsov tiga set langsung 6-4, 6-1 dan 6-1.

Di babak selanjutnya Nadal sudah ditunggu oleh Tommy Haas yang berhasil melaku ke babak kedua usai mengalahkan petenis Amerika Serikat, Denis Kudla dengan skor 7-6, 3-6, 6-0 dan 7-5.

Langkah Nadal diikuti oleh petenis Swiss, Roger Federer. Bertarung di Rod Laver Arena, Federer berhasil menghentikan perlawanan Alexander Kudryavtsev tiga set langsung 7-5, 6-2 dan 6-2.

Para pemain unggulan lain baru akan memulai babak pertamanya termasuk unggulan teratas putra Novak Djokovic, Andy Murray, David Ferrer, Petra Kvitova, Maria Sharapova, dan petenis putri nomor satu Australia, Samantha Stosur hari ini.

Komentar

Embed Widget
x