Find and Follow Us

Sabtu, 14 Desember 2019 | 07:46 WIB

Ketat, Pengamanan Acara Penutupan SEA Games

Oleh : Arie Nugroho | Selasa, 22 November 2011 | 17:19 WIB
Ketat, Pengamanan Acara Penutupan SEA Games
inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Palembang - Dua jam sebelum bergulirnya acara penutupan SEA Games ke-26, area Kompleks Olahraga Jakabaring terlihat sudah dijaga ketat.

Malam nanti, Pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara resmi ditutup. Acara penutupan rencananya akan berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang pada pada pukul 19.00.

Jelang dua jam sebelum digulirkannya acara penutupan tersebut, area sekitar kompleks olahraga Jakabaring terlihat sudah dijaga dengan ketat.

Sejumlah tentara terlihat bersenjata lengkap terlihat berjaga-jaga dari Jembatan Ampera hingga Pintu Masuk Jakabaring. Setiap dua meter, terlihat satu anggota TNI berdiri untuk berjaga-jaga.

Bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi, Anda diharuskan berjalan dari depan Gedung BKN hingga pintu masuk stadion. Cukup jauh yang harus Anda tempuh dari area tersebut hingga pintu masuk, sekitar kurang lebih enam kilometer.

Ketika memasuki pintu masuk stadion, Anda harus terlebih dahulu melalui sejumlah pemeriksaan ketat. Bagi Anda yang tertangkap membawa rokok atau korek api, maka akan langsung disita oleh petugas keamanan.

Hingga dua jam sebelum bergulirnya acara penutupan, Stadion Jakabaring sendiri terlihat masih belum dipadati penonton. Diperkirakan, lonjakan penonton baru akan terjadi pada setengah jam sebelum dimulainya acara.

Komentar

Embed Widget
x