Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 03:03 WIB

Cedera Tangan, Edwards Absen di Laga Final MotoGP

Oleh : Arie Nugroho | Sabtu, 29 Oktober 2011 | 07:55 WIB
Cedera Tangan, Edwards Absen di Laga Final MotoGP
Colin Edwards. - zimbio.com
facebook twitter

INILAH.COM, Houston - Pembalap Colin Edwards dipastikan absen di gelaran pamungkas MotoGp Spanyol. PembalapYamaha Tech 3 itu masih harus menjalani pemulihan cedera tangannya.

Edwards bersama Valentino Rossi terlibat kecelakaan maut yang merenggut nyawa Marco Simoncelli di lap kedua Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan lalu

Hasil diagnosa rumah sakit di kampung halamannya, Houston, Amerika Serikat, menunjukkan beberapa patah tulang pada lengan kiri pembalap 37 tahun tersebut. Cedera itu membuatnya harus absen di gelaran pamungkas MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Valencia 4-6 November mendatang

"Bagian atas tulang humerus kiri saya patah sedikit, tapi tulang rawan di sekitar tulang itu sudah ditarik," ungkap Edwards seperti dikutip Crash.

Edwards dijadwalkan menjalani operasi pada Selasa pekan depan. Pembalap yang musim 2012 akan membela tim Forward Racing itu harus melewati masa pemulihan sepanjang empat pekan, Dia pun tak lupa mengucapkan rasa bela sungkawa mendalam terhadap Simoncelli.

"Saya melihat seremonial Marco kemarin dan saya berharap bisa berada di sana. Saya ingin pergi, tapi sayang cedera saya tidak memungkinkan untuk bepergian. Duka mendalam saya untuk keluarga dan teman-teman Marco. Saya akan sangat merindukan dia," tuntasnya.

Komentar

Embed Widget
x