Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 18:47 WIB

Button Siap Perpanjang Masa Bakti dengan McLaren

Oleh : Arie Nugroho | Selasa, 30 Agustus 2011 | 22:48 WIB
Button Siap Perpanjang Masa Bakti dengan McLaren
Jenson Button - simplyzesty.com
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Jenson Button mengaku sangat bahagia menjadi pembalap McLaren. Pembalap asal Jerman itu mengharapkan McLaren segera memperpanjang kontraknya.

Pembalap berusia 31 tahun itu mengaku dirinya sangat ingin sekali memperpanjang kontraknya bersama McLaren untuk jangka waktu satu musim ke depan.

Namun, tim McLaren diketahui lebih menginginkan kerja sama dengan kontrak jangka panjang yang akan mengikat Button dengan McLaren hingga setelah 2012, dari pada hanya mendapat kesepakatan selama satu musim saja.

Ketika ditanya mengenai peluangnya tetap bersama McLaren saat ia beraksi di GP Belgia akhir pekan lalu, Button menjawab, "Ya, semoga ada kabar baik. Saya ingin bertahan di sini tahun depan, jadi semoga saya akan tetap di sini tahun depan. Saya hanya tinggal menunggu tim mengambil pilihan," ungkapnya seperti dilansir Autosport.

"Saya hanya tinggal menunggu tim untuk mengabulkan opsi yang telah saya tawarkan," sambungnya.

Button menolak untuk membahas masalah kontrak baru itu lebih spesifik, atau kapan batas waktu kesepakatan yang memang diyakini bulan depan. Namun, tampaknya ia akan memiliki masukan dalam menangani kesepakatan masa depan yang bisa disetujui dengan McLaren.

Bicara dalam demo McLaren di Manchester, Senin (29/8/2011) waktu setempat, Button menegaskan, "Jika Martin Whitmarsh mengambil pilihan, semua yang harus dilakukannya hanyalah mengatakan 'ya' dan saya akan mengatakan 'ya' karena saya ingin di sini musim depan."

"Sekarang tergantung tim seperti ketika mereka mendekati saya, Namun bagi saya, saya sangat bahagia jika saya bisa tetap beraksi dengan mobil ini, mobil yang sangat saya sukai dan arah yang telah kami ambil dengan mobil ini," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x