Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 21:46 WIB

Azarenka, Sharapova dan Serena Siap Bertanding

Senin, 25 Juli 2011 | 17:10 WIB
Azarenka, Sharapova dan Serena Siap Bertanding
zimbio.com

INILAH.COM, Stanford - Victoria Azarenka dan Maria Sharapova siap bertanding di turnamen WTA yang digelar di lapangan hardcourt, Selasa pagi (26/7/11) WIB. Sementara itu, Serena Williams terus tampil impresif usai sembuh dari cedera.

Delapan dari 20 pemain terbaik didunia akan ambil bagian di turnamen WTA Tour, turnamen premier pertama sejak Wimbledon yang akan menjadi ajang pemanasan bagi petenis putri jelang pagelaran AS Terbuka.

Petenis Belarusia, Victoria Azarenka dan petenis Rusia, Maria Sharapova, yang merupakan peringkat empat dan lima dunia, menjadi dua unggulan utama. Mereka akan berusaha mengulangi partai final tahun lalu dimana Azarenka berhasil keluar sebagai pemenang.

Kedua pemain sudah tiba di California Utara usai membukukan presatasi bagus di Wimbledon dimana Sharapova berhasil melaju ke final namun kandas di tangan Petra Kvitova.

Azarenka berhasil menembus babak semifinal di Wimbledon namun lagi-lagi Kvitova yang menjadi penghadang petenis Belarusia itu untuk melaju ke final.

Sementara itu, Serena Williams tidak menjadi petenis unggulan di turnamen kali ini karena peringkatnya yang terus menurun karena cedera. Serena menerima wild card untuk bisa bertanding di turnamen ini. Ini merupakan pemanasan yang tepat untuk Serena jelang turmanen grand slam AS Terbuka.

Seperti dikutip timesofmalta, di babak pertama Serena akan berhadapan dengan Anastasia Rodionova dan pemenang dari partai tersebut akan berhadapan dengan unggulan keenam, Julia Goerges atau Maria Kirilenko.

Komentar

Embed Widget
x