Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 22:40 WIB

Pedrosa: Cedera Saya Belum Sembuh Benar

Oleh : Arie Nugroho | Senin, 25 Juli 2011 | 16:20 WIB
Pedrosa: Cedera Saya Belum Sembuh Benar
zimbio.com

INILAH.COM, Laguna Seca - Meskipun sukses menempati podium ketiga di GP Amerika, Dani Pedrosa mengaku dirinya masih belum sembuh benar dari cedera yang dideritanya.

Dalam seri balap yang berlangsung di Sirkuit Laguna Seca, Senin (25/7/2011) dinihari WIB, pembalap Honda itu berhasil mengisi podium ketiga dengan mencatakan waktu 44 menit dan 1.612 detik.

Posisi pertama berhasil diraih pembalap Repsol Honda Casey Stoner dengan catatan waktu 43 menit dan 52.145 detik, disusul oleh pembalap Yamaha Jorge Lorenzo di tempat kedua.

Dalam wawancara setelah balapan, Pedrosa mengaku hasil yang didapatnya dalam balapan kali ini sungguh berada di luar perkiraannya. Dia mengaku cedera bahunya masih belum sembuh sepenuhnya.

"Saya merasa sangat bahagia karena berhasil naik podium untuk kedua kalinya setelah sembuh dari cedera," ungkapnya sebagaimana dilansir Autosport.

"Saya tidak pernah membayangkan akan menginjak podium karena sudah sejak awal saya mengetahui bahwa balapan kali ini akan sangat sulit."

"Rasanya sangat menyenangkan saya masih bisa menempel ketat Casey Stoner dan Jorge Lorenzo di dua seri balap terakhir."

Pedrosa mengaku balapan kali ini sangatlah berat untuknya. Hal itu dikarenakan rasa sakit yang diakibatkan oleh cederanya terus menderanya sepanjang balapan.

"Di tengah-tengah balapan, saya merasa sangat lelah sekali dan hampir menyerah. Saya merasa lengan kiri saya lemas sekali dan saya tidak bisa istirahat pada saat balapan."

"Sangat sulit sekali untuk melakukan set up motor pekan ini. Tetapi, tim telah melakukannya dengan sangat baik sekali," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x