Find and Follow Us

Minggu, 17 November 2019 | 07:52 WIB

Meski Cedera, Button Tetap Tampil di Silverstone

Oleh : Anry Dhanniary | Senin, 4 Juli 2011 | 19:30 WIB
Meski Cedera, Button Tetap Tampil di Silverstone
motogp.com
facebook twitter

INILAH.COM, Inggris - Walaupun mengalami cedera, Jenson Button dipastikan akan tetap membalap pada GP Inggris akhir pekan ini. Pembalap McLaren itu tidak mau absen saat tampil didepan publiknya sendiri.

Button mengalami cedera tidak serius pada bagian lututnya akibat bermain jet-ski minggu lalu di London.

"Saya hanya mengalami sedikit sakit dan tidak perlu memaksakannya, dan saya ingin bersantai sebelum Silverstone. Semuanya baik-baik saja," ujar Button, seperti yang dikutip ESPN.

Walau cedera itu tidak serius, tetap membuat dia harus mengurungkan niatnya untuk memacu mobil F1 McLaren pada acara bersejarah Hill Climb di sirkuit Goodwood. Alasannya agar tampil maksimal saat balapan nanti.

"Dia tidak mengendarai mobil F1 McLaren hanya untuk alasan pencegahan, agar tidak membuat benjol kecil pada lutut kirinya ,akibat bermain jet-ski, tambah parah. Tapi dia tidak sampai pincang, dan dia akan tetap bertarung di Silverstone, seperti biasanya," jelas juru bicara McLaren pada Daily Telegraph.

Button saat ini berada diperingkat dua klasemen sementara dengan 10 poin, sama dengan pembalap Red Bull, Mark Webber, tertinggal 77 poin dari pemuncak klasemen sekaligus juara dunia, Sebastian Vettel.

Komentar

Embed Widget
x