Rabu, 1 Oktober 2014 | 10:59 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Wow, Pemain Bola Wanita Jerman Berpose di Playboy
Headline
IST
Oleh:
Olahraga - Jumat, 17 Juni 2011 | 04:50 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Munchen - Lima orang pesepak bola wanita Jerman U-20 berpose erotis untuk majalah dewasa Playboy, untuk memromosikan Piala Dunia Wanita 2011 yang digelar di Jerman.

Selama ini, pelaku-pelaku sepak bola wanita dianggap tomboy dan kehilangan sisi femininnya.

Namun setelah melihat pemain Bayern Munchen Annika Doppler, Ivana Rudelic dan Julia Simic, serta Selina Wagner dari Wolfsburg dan pemain Gutersloh Kristina Gessat memamerkan tubuhnya, semua pasti sepakat sepak bola wanita masih memiliki keindahan khas kaum hawa.

“Dengan foto-foto ini, kami ingin mematahkan pendapat klise yang mengatakan bahwa semua pesepak bola wanita perawakannya seperti laki-laki,” ujar Gessat, dilansir The Local.

Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) rupanya tidak tahu menahu soal ini dan menurut Daily Mail, majalah dewasa tersebut langsung mendekati para pemain (yang berusia antara 19-22), tanpa melalui tim ataupun asosiasi sepak bolanya.

Pro-kontra pasti akan muncul setelah majalah edisi bulan Juli ini dirilis, namun yang jelas tindakan ini benar-benar membantu memromosikan Piala Dunia Wanita.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER