Rabu, 23 Juli 2014 | 17:00 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Nikoleta, Model Bugil yang Bikin Mihaylov Sembunyi
Headline
Nikoleta Lozanova - thespoiler.co.uk
Oleh:
Olahraga - Kamis, 25 Juni 2009 | 06:01 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Twente Biasanya model berkencan dengan pemain sepak bola, tapi tidak bagi model BUGIL Bulgaria Nikoleta Lozanova. Playmate majalah Playboy Bulgaria 2006 ini berkencan dengan mafia Bulgaria dan membuat mantannya, kiper Nikolay Mihaylov harus kalang kabut.
Mihaylov, yang juga kiper Liverpool namun kini dipinjamkan ke FC Twente mengalami kejadian tragis setelah mobil sport Ferrari-nya senilai 170.000 pound atau senilai Rp 2.8 Miliar hancur, menyusul kata-katanya terhadap Nikoleta yang juga bekas pacarnya.
Kabar di Bulgaria mengklaim, kejadian ini terjadi ketika pimpinan mafia setempat Gerogi The Head Stoilov berkencang dengan Nikoleta yang sudah berpisah dengan Mihaylov.
Sayangnya, apes bagi Mihaylov, dirinya disalahkan atas kejadian tersebut, menyusul gurauan yang dia buat di depan media Bulgaria, dia bercanda jika pacar barunya sekarang mobil Ferrarinya, bukan Nikoleta.
Hal inilah yang membuat Nikoleta patah hati dan mengadu pada Stoilov dan anak buah bos mafia ini bertindak menghancurkan mobil Ferrari Mihaylov.
Kini, Mihaylov harus bersembunyi, dan masih belum memutuskan apakah dirinya akan kembali ke Anfield, atau tetap bertahan di skuad Steve McClaren, mantan pelatih Inggris yang kini menukangi klub Belanda tersebut.
Sementara Nikoleta meneruskan kegemarannya tampil bugil, seperti yang terlihat dalam foto ini. Tertarik?[S1]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER